Get Kandang Ayam Potong 100 Ekor PNG

Get Kandang Ayam Potong 100 Ekor PNG. Kandang ayam potong sederhana yaitu kandang ayam potong yang bisa digunakan untuk menampung ayam potong sebanyak 100 ekor. Tata cara pemeliharaan ayam potong:

Ukuran Kandang Ayam Potong 100 Ekor - Berbagai Ukuran
Ukuran Kandang Ayam Potong 100 Ekor - Berbagai Ukuran from lahan.co.id
Usaha ayam potong adalah bisnis yang sangat menggiurkan. Ayam potong atau juga sering disebut dengan ayam pedaging atau ayam broiler merupakan jenis ayam ras yang bisa tumbuh dengan sangat sebaiknya, beli bibit ayam potong dari supplier yang bisa dibeli per box dengan isi 100 ekor anak ayam dengan bonus sekitar 2 hingga 5 ekor anak ayam. Sebagai gambaran, anda bisa membuat kandang berukuran 10m2 dengan kapasitas mencapai 100 ekor ayam.

Analisa usaha ternak ayam potong skala kecil hingga skala besar 1000 ekor ayam, kemitraan dalam usaha ayam potong sangat dianjurkan khusus model kandang sebisa mungkin disesuaikan dengan usia ayam, ayam umur 2 minggu hingga 1 bulan menggunakan kandang box, ayam usia sebulan.

Untuk ukuran kandang doc 100 ekor dan ukuran kandang ayam 1000 ekor peternak juga dapat mengalikan jumlah diatas dengan banyaknya nya pemeliharaan kandang ayam joper atau ayam kampung super. Pada video kali ini saya ingin menunjukan ayam petelur 100 ekor yang ada di kandang ayam kuli farm. Ayam potong atau juga sering disebut dengan ayam pedaging atau ayam broiler merupakan jenis ayam ras yang bisa tumbuh dengan sangat sebaiknya, beli bibit ayam potong dari supplier yang bisa dibeli per box dengan isi 100 ekor anak ayam dengan bonus sekitar 2 hingga 5 ekor anak ayam. Penyusutan peralatan dan kandang usaha ayam potong.


LihatTutupKomentar