View Kandang Anak Ayam Doc Images

View Kandang Anak Ayam Doc Images. 5 cara terbaik memelihara anak ayam di kandang doc | pemula wajib tahu!dalam memelihara anak ayam di kandang doc, anda wajib tahu seperti apa tata caranya. Kandang tertutup bisa mencontoh pembesaran doc anak ayam broiler maupun doc anak ayam kampung, yakni, doc tertutup terpal, lantai beralas kering, ditambah pemanasan dengan batu bara.

Sistem Perkandangan untuk Ternak Unggas
Sistem Perkandangan untuk Ternak Unggas from lampung.litbang.pertanian.go.id
5 cara terbaik memelihara anak ayam di kandang doc | pemula wajib tahu!dalam memelihara anak ayam di kandang doc, anda wajib tahu seperti apa tata caranya. Kandang pembesaran anak ayam doc bebek dod kelinci 100x50x40cm 2 pintu. Ternak anak ayam bangkok dengan jumlah ribuan ekor dalam kandang postal beternak anak ayam bangkok bisa dimulai dengan beberapa ekor saja.

Nih saya ada kandang untuk anak ayam / doc baik ayam joper, ayam kampung, ayam pedaging maupun ayam bangkok yang cukup praktis dalam penggunaan dan pembuatannya.

Kandang panggung atau kandang ayam joper tingkat. Kandangayam #kandangdoc #ragamusaha kandang doc itu sangat penting ya untuk para peternak. Berikut 5 cara membuat kandang ayam yang mudah dan murah. Cara memisahkan dan perawatan anak ayam (doc) kampung dari induknya.


LihatTutupKomentar