Get Kandang Ayam Bangkok Dari Kayu Background

Get Kandang Ayam Bangkok Dari Kayu Background. Idealnya posisi kandang ayam dibuat sejauh 250 meter. Sedangkan keuntungan dari kandang ayam bangkok berbahan besi atau kawat adalah mudah dibersihkan sehingga ayam tidak gampang terserang penyakit.

Model Kandang Ayam Bangkok dari Bambu dan Kayu | Ayam ...
Model Kandang Ayam Bangkok dari Bambu dan Kayu | Ayam ... from www.ayambangkok128.com
Model kandang sangat beragam, namun pada dasarnya bisa misal untuk ayam bangkok jantan, tentu ruang sekatan tersebut lebih besar karena ukuran ayam yang besar kerangka pintu bisa dibuat dari kayu, dan dengan material yang sama (belahan bambu atau. Telur, daging, hingga kotorannya dapat kita manfaatkan dan pertumbuhannya pun tidak membutuhkan waktu lama. Membuat rangka kandang ayam bangkok.

Kandang ayam bangkok untuk memelihara ayam yang menjadi hewan peliharaan menguntungkan.

Kandang kurungan selanjutnya adalah terbuat dari besi,biasanya banyak juragan juragan ayam bangkok menggunakan kandang tipe ini,selain mudah di buat,kurungan rangka besi dan biasanya dinding menggunakan kawat ram. Kandang postal, merupakan kandang untuk anak ayam yang baru menetas. Kandang ayam untuk lancuran,tempat makannya dibuat diluar kandang dengan ketinggian normal 50 cm dan bagian depan kandang diberi kayu ring agar ayam aman dari gangguan luar.untuk kandang seperti ini tempat minumnya digantungkan dari dalam dan lebih bagusnya dibuatkan juga disamping. Ukuran tingginya1 meter, panjang 1 meter, dan lebar 0,8.


LihatTutupKomentar