Get Kandang Ayam Bangkok Yang Bagus Images

Get Kandang Ayam Bangkok Yang Bagus Images. Selain untuk kebersihan juga agar tidak menyebabkan penyebaran penyakit. Buatlah kandang ayam yang sesuai dengan ukuran ayam.

Inilah Cara Membuat dan Ukuran Kandang Ayam Bangkok
Inilah Cara Membuat dan Ukuran Kandang Ayam Bangkok from beritaayam.org
Kandang menjadi faktor keberhasilan ternak ayam bangkok yang harus anda perhatikan. Cara membuat kandang ayam jadi hal yang banyak dicari saat ini seiring dengan makin baik untuk anda yang berbisnis ternak ayam atau pun yang sekedar memelihara ayam untuk kebutuhan lalu usahakan mengarahkan kandang ke timur, karena selain bagus untuk kesehatan juga baik dalam. Pakan ayam bangkok umur 3 bulan yang paling baik adalah jenis khusus dengan kode 593.

Jika ayam bangkok yang dimilikinya sering menang, tentunya itu merupakan bibit yang sangat bagus untuk anda jadikan sebagai indukan.

Dengan memilih anak ayam yang berkualitas bagus tentunya akan menghasilkan ayam bangkok dewasa yang jago adu. Biasanya beberapa penjual ayam bangkok yang laris di pasaran akan menyediakan ayam bangkok dengan kualitas yang bagus juga. Setelah selesai membuat rangka kandang ayam sebaiknya kita lakukan proses ini agar hasil kandang ayam yang akan kita buat nantinya lebih maksimal dan mantap. Keberadaan ayam juga bisa menjadi sarana edukasi yang menarik bagi balita dan.


LihatTutupKomentar